Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:42 WIB

Sami Khedira Akhiri Musim 2018-19 Lebih Awal

Oleh : Andi Putra | Jumat, 19 April 2019 | 02:16 WIB
Sami Khedira Akhiri Musim 2018-19 Lebih Awal
Gelandang Juventus, Sami Khedira - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Turin - Gelandang Juventus, Sami Khedira, harus mengakhiri musim 2018-19 lebih awal, karena akan menjalni operasi cedera lutut yang dialaminya sejak lama.

Khedira mengungkapkan bahwa ia telah berusaha untuk terus bermain sepak bola meski didekap rasa sakit dilutunya selama empat bulan terakhir.

Namun dia akhirnya memutuskan untuk naik meja operasi, karena itu adalah satu-satunya jalan agar dia kembali pulih 100 persen dan bermain secara normal.

Pemain berusia 32 tahun itu hanya membuat dua penampilan sebagai pemain pengganti sejak pertengahan Februari 2019 lalu. Terakhir ia hanya bermain beberapa menit di laga leg pertama perempatfinal Liga Champions Eropa kontra Ajax Amsterdam.

"Setelah empat bulan terus menerus menahan rasa sakit di lutut saya, dan beberapa kali kondisi cedera lebih buruk, saya memutuskan untuk menjalni operasi, agar bisa sembuh sepenuhnya," kata Khedira dikutip dari SkySport.

"Operasi ini direncakan akan berlangsung dalam dua minggu ke depan," imbuhnya.

"Fokus saya adalah sembuh 100 persen dan kembali bermain normal di musim depan. Saya sudah menanti untuk berjuang mencapai tujuan kami musim depan," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x