Find and Follow Us

Jumat, 19 Juli 2019 | 22:02 WIB

Ismed Sofyan: Persija Harus Maksimalkan Recovery

Oleh : Andi Putra | Jumat, 19 April 2019 | 07:14 WIB
Ismed Sofyan: Persija Harus Maksimalkan Recovery
(Foto: Persija.id)

INILAHCOM, Jakarta - Ismed Sofyan menilai memaksimalkan waktu recovery akan membatu Persija Jakarta dalam mengatasi padatnya jadwal pertandingan, di mana mereka akan memainkan lima laga dalam dua pekan ke depan.

Pertama Persija akan menghadapi Ceres Negros, 23 April 2019, pada lanjutan laga keempat Grup G Piala AFC 2019. Tiga hari berselang sudah ditunggu Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada laga leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia.

1 Mei 2019, Persija menjalani pertandingan kelima Piala AFC kontra Becamex Binh Duong. Tiga hari kemudian langsung menjalani leg kedua babak 8 besar menjamu Bali United, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Hanya berselang tujuh hari Persija sudah ditunggu Semen Padang FC di pertandingan perdana Liga 1 2019, yang dihelat pada 8 mei 2019. Ismed menyadari itu bukan yang mudah bagi timnya, tapi ia sudah memiliki cara untuk menyiasatinya.

"Benar, ini jadwal yang cukup padat untuk kita, Jika melihat jadwal yang seperti ini kita harus pandai menyiasatinya baik dari recovery, supaya pemain tidak kelelahan bahkan sampai cedera," ujar Ismed dikutip dari laman resmi klub.

Pemain asal Aceh tersebut juda mengingatkan kepada 30 pemain yang dimiliki Persija saat ini, di mana mereka harus siap menghadapi semuanya. Apalagi tim sudah melakukan persiapan selama dua pekan sebelum 23 April.

"Semua pemain Persija sebenarnya semua harus siap dengan kondisi ini. Karena 23 April main, 26 April main, lalu ke Vietnam jadi pemain Persija harus siap untuk bisa diturunkan di pertandingan mana saja," tutupnya.

Komentar

x