Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 20:04 WIB

Van Dijk Belum Tahu Cara Hentikan Messi

Oleh : Andi Putra | Jumat, 19 April 2019 | 13:33 WIB
Van Dijk Belum Tahu Cara Hentikan Messi
Bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk dan Lionel Messi - (Foto: Riset)

INILAHCOM, Merseyside - Bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk mengakui bahwa dia belum tahu bagaimana cara untuk menghentikan megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Van Dijk akan berhadapan dengan Messi ketika Liverpool menghadapi Barcelona di babak semifinal Liga Champions Eropa, yang akan dilaksanakan di akhir bulan April hingga awal Mei mendatang.

Messi telah menjadi momok bagi setiap klub yang berhadapan dengan Barcelona. Terbaru pemain internasional Argentina itu mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Manchester United dan sekaligus menyingkirkan The Red Devils dari Liga Champions.

Sepanjang musim ini Messi telah mecetak 45 gol dalam 42 pertandingan pada semua kompetisi, di mana 10 diantaranya dicetak di ajang Liga Champions Eropa.

"Bagaimana kita menghadapi Messi, saya tidak tahu, kita akan lihat, kita semua harus berusaha dan melakukannya bersama, tetapi seharusnya tidak pernah menjadi satu-ke-satu," kata van Dijk dilansir dari Football Espana.

"Satu-satunya cara untuk bertahan dengan baik adalah melakukannya secara bersama, tetapi itu akan tetap sulit karena dia adalah pemain terbaik di dunia," tandasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x