Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:30 WIB

Teco Tak Permasalahkan Jamu Persija Sore Hari

Oleh : Andi Putra | Jumat, 19 April 2019 | 13:10 WIB
Teco Tak Permasalahkan Jamu Persija Sore Hari
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco - (Foto: Baliutd)

INILAHCOM, Gianyar - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengaku tak mempermasalahkan bermain di sore hari saat menjamu Persija Jakarta.

Bali United akan menghadapi Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada hari Jumat (26/4/2019) sore, pada leg pertama babak perempat final Piala Indonesia.

Teco mengatakan bila skuadnya telah melakukan beberapa kali uji coba di sore hari dan hal tersebut menjadi modal untuk tim Serdadu Tridatu menjalani laga kontra Persija.

"Saya rasa tidak ada masalah bermain di sore hari. Kami juga sebelumnya sudah sempat beberapa kali menjalani uji coba pukul 4 sore," ujar pelatih yang akrab disapa Teco itu dikutip dari laman resmi klub.

"Jadi hal tersebut juga menjadi bagian dari persiapan kami menghadapi pertandingan di sore hari," imbuhnya.

"Mengenai bermain dikandang lebih dulu, saya bisa sampaikan bila kami akan bekerja keras di dua pertandingan kandang maupun tandang. Khusus bermain dikandang, tentu kami ingin menang dihadapan suporter," tutupnya.

Teco dan tim pelatih Bali United lainnya akan kembali memimpin sesi latihan Bali United pada sore hari ini, Jumat (19/4/2019) di Lapangan Samudera, Kuta.

Komentar

x