Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 20:02 WIB

Madrid Diklaim Punya Dana Transfer Rp7,8 Triliun

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 19 April 2019 | 20:31 WIB
Madrid Diklaim Punya Dana Transfer Rp7,8 Triliun
(Foto: AS/Gorka Leiza)

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid akan melakukan perubahan besar-besaran musim depan. Kabarnya, El Real dibekali dana 500 juta Euro (7,8 triliun Rupiah) untuk belanja pemain.

Musim ini Madrid dipastikan tak meraih trofi. Barcelona hampir pasti juara LaLiga. Sementara itu, Los Blancos sudah tersingkir di Piala Raja dan Liga Champions.

Untuk memperbaiki penampilan musim depan, Madrid akan melakukan perubahan besar-besaran. Tak hanya mendatangkan pemain-pemain bintang, Los Blancos juga akan mendepak pemain-pemain yang dinilai tak lagi berguna.

Mantan pelatih Madrid, Fabio Capello mengklaim, mendapat kabar dari orang terpercaya bahwa tim asuhan Zinedine Zidane akan dibekali dana 500 juta Euro musim depan.

"Mereka mengatakan kepada saya, Real Madrid punya 500 juta Euro untuk dibelanjakan pemain baru," ujar Capello, dikutip dari AS.

"Pekan ini saya berada di Barcelona dan seseorang yang sangat mengenal Real Madrid dengan baik mengatakan kepada saya soal itu," katanya.

Beberapa pemain yang disebut akan direkrut Zidane di antaranya Eden Hazard. Sementara nama-nama yang bakal dilepas adalah Isco, Gareth Bale, Marcelo, Toni Kroos, dan James Rodriguez.

Komentar

x