Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 20:43 WIB

Milner Tak Mau Disingkirkan Barca Ketiga Kalinya

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 19 April 2019 | 18:07 WIB
Milner Tak Mau Disingkirkan Barca Ketiga Kalinya
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Liverpool - James Milner akan kembali jumpa Barcelona di Liga Champions Eropa. Musim ini, Milner optimistis bisa menghentikan Barca.

Milner berhasil membawa Liverpool melaju ke semifinal usai melewati hadangan FC Porto dengan keunggulan agregat 6-1 di babak perempat final.

Barcelona akan jadi lawan Si Merah di empat besar, Los Blaugrana sebelumnya mengandaskan wakil Inggris, Manchester United, dengan agregat 4-0.

Liverpool terlebih dulu bertamu ke kandang Barca, Nou Camp, di leg pertama pada 1 Mei mendatang. Sepekan berselang, Si Merah ganti menjamu Lionel Messi dkk di Anfield.

Milner antuasias kembali jumpa Barcelona karena punya pengalaman buruk menghadapi tim asal Katalunya itu. Saat masih berseragam Manchester City, Milner dua kali terhenti di babak 16 besar pada 2014 dan 2015.

"Kami bisa mengalahkan Barcelona, tapi kami tahu itu akan sulit. Saya sudah dua kali menghadapi mereka di fase gugur bersama City dan hasilnya mengecewakan. Jadi semoga saja saya beruntung di kesempatan ketiga ini," kata Milner.

"Mereka adalah tim tangguh dan juga sulit ditaklukkan di kandang. Tapi saya rasa mereka jarang bertemu tim dengan cara bermain seperti kami. Ini akan sulit."

"Mereka adalah tim yang dipenuhi pemain-pemain top dan juga tim hebat. Nou Camp stadion fantastis dan tempat yang luar biasa untuk bermain dengan atmosfernya yang hebat. Akan sangat sulit dan kami harus tampil dalam bentuk terbaik untuk menyulitkan mereka," ia memungkasi.

Sumber: Goal

Komentar

Embed Widget
x