Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 20:05 WIB

Skuad Persib Gemuk Miljan Ingin Pemain Baru Lagi

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 19 April 2019 | 19:06 WIB
Skuad Persib Gemuk Miljan Ingin Pemain Baru Lagi
(Foto: simamaung)

INILAHCOM, Bandung - Belanja pemain Persib Bandung belum selesai meskipun baru saja baru saja merekrut dua pemain baru. Pelatih Miljan Radovic berniat menambah satu pemain.

Persib memperkenalkan dua amunisi baru, Kamis (18/4/2019) kemarin. Mereka adalah bek tengah Achmad Jufriyanto yang dikontrak dua musim serta pemain asing asal Turkemenistan, Artur Gevorkyan, yang dikontrak satu musim.

Kedatangan dua pemain baru berarti skuad Persib kini punya 34 pemain, meski sudah punya skuad yang terbilang gemuk tidak menghalangi Maung Bandung untuk merekrut pemain baru.

"Jadi begini kalau perekrutan pemain itu selesai atau tidak itu pada pelatih, kalau kita hanya selesaikan kebutuhan cukup," kata Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim.

Pelatih Miljan Radovic membenarkan hal tersebut, namun ia belum mau membocorkan siapa pemain yang tengah diincar.

"Mungkin ada (pemain baru lain), kita akan lihat karena sampai kompetisi transfer windows masih dibuka, mungkin satu pemain lagi dan saya berharap sesuatu lebih baik," kata pelatih asal Montenegro itu, Jumat (19/4/2019) di Sarana Olahraga Ganesha ITB.

Sumber: Simamaung

Komentar

x