Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:06 WIB

Madrid Kian Dekat Rekrut Luka Jovic

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 19 April 2019 | 21:40 WIB
Madrid Kian Dekat Rekrut Luka Jovic
(Foto: getty images)

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid dikabarkan semakin dekat mendapatkan penyerang Eintracht Frankfurt Luka Jovic. Tapi, Madrid mendapat saingan dari Manchester City.

Musim ini Jovic sudah mengemas 25 gol di semua kompetisi bersama Frankfurt, termasuk membawa timnya lolos ke semifinal Liga Europa usai menyingkirkan Benfica 4-4 (unggul agresivitas gol tandang).

Pemain asal Serbia itu menjalani musim kedua sebagai pemain pinjaman dari Benfica. Tapi pekan ini Frankfurt sudah memermanenkan statusnya dengan nilai transfer 6 juta Poundsterling.

Menurut AS, Madrid sudah semakin dekat mencapai kesepakatan dengan Frankfurt terkait transfer Jovic. Kabarnya Frankfurt mematok harga antara 43-50 juta Poundsterling, karena Benfica juga akan mendapat bagian sebesar 20 persen andai Jovic pindah.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane akan merombak skuadnya musim depan dengan melepas beberapa pemain dan merekrut pemain baru. Selain Eden Hazard, Jovic menjadi salah satu incaran.

Tapi, usaha Madrid mendatangkan Jovic mendapatkan saingan dari Manchester City. Kabarnya, City mengirimkan tim pemandu bakat saat Frankfurt berhadapan dengan Benfica pada leg kedua perempatfinal Liga Europa, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB.

Sumber: Daily Mail

Komentar

Embed Widget
x