Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 04:28 WIB

Agen: Tagliafico Bisa Saja Gabung ke Inter

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 19 April 2019 | 21:10 WIB
Agen: Tagliafico Bisa Saja Gabung ke Inter
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Amsterdam - Agen Nicolas Tagliafico menyebut kliennya bisa saja bergabung dengan Inter Milan musim panas mendatang.

Sejak bergabung dengan Ajax Amsterdam pada Januari 2018 dari Independiente, Tagliafico perlahan namun pasti jadi pilihan utama di pos bek sayap kiri. Musim ini, ia sudah tampil 37 kali di semua ajang dengan torehan lima gol.

Tagliafico disebut sedang menikmati masa terbaiknya bersama Ajax, dimana Ajacied berpeluang meraih treble winners musim ini.

Namun demikian, Ricardo Schlieper menyebut kliennya itu bisa saja melanjutkan karier di klub lain di luar Belanda musim depan.

Diantara banyak negara tujuan melanjutkan karier, Italia diyakini paling pas bagi Tagliafico. Ada Inter Milan yang terkenal sebagai tim langganan pemain asal Argentina.

Tercatat ada sejumlah pemain asal Argentina yang pernah besar dan sukses saat berseragam I Nerazzurri seperti Diego Simeone, Javier Zanetti, dan Diego Milito.

"Inter dan sepakbola Italia selalu jadi tujuan menarik bagi pemain Argentina," ujar Ricardo.

"Jangan pernah lupa, seperti yang pernah dikatakan, kami (Argentina) orang Italia yang berbicara Spanyol. Segalanya sangatlah familiar. Di Italia seperti berada di rumah," lanjut sang agen.

Di skuad Inter Milan musim ini ada dua pemain yang berasal dari Argentina yaitu Mauro Icardi serta Lautaro Martinez.

Sumber: Football-Italia

Komentar

Embed Widget
x