Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 04:06 WIB

Mourinho Tak Terkejut Barcelona Singkirkan MU

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 20 April 2019 | 02:15 WIB
Mourinho Tak Terkejut Barcelona Singkirkan MU
Jose Mourinho - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Jose Mourinho mengaku tidak terkejut melihat mantan timnya, Manchester United, disingkirkan Barcelona di babak perempatfinal Liga Champions Eropa.

United takluk dengan agregat gol 0-4. Pada leg I United kalah 0-1 di kandang sendiri, di leg II The Red Devils tertinggal 0-3 di markas Barcelona. Dan Blaugrana pun melaju ke semifinal.

Kemenangan 3-0 Barcelona tak terlepas dari penampilan oke Lionel Messi, di laga tersebut pemain internasional Argentina itu mencetak dua gol yang sekaligus menghancurkan impian United.

"Saya pikir permainan Messi berbeda. Di leg pertama ia bermain di tengah, dan posisinya mudah dibaca. Tetapi di leg kedua berubah dan susah mengendalikan Messi," kata Mourinho dikutip dari Goal.

"Barcelona adalah Barcelona. Mereka memiliki pemain yang lebih baik daripada Manchester United. Saya pikir itu normal mereka menang," ia menambahkan.

Di semifinal Barcelona akan kembali menghadapi klub Inggris lainnya, yakni Liverpool. Di mana leg I dilangsungkan pada 2 Mei 2019 di kandang Barca, dan leg II di markas Liverpool pada 8 Mei 2019.

Komentar

Embed Widget
x