Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 23:18 WIB

Kontra Napoli, Bukan Laga Terakhir Ramsey

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 20 April 2019 | 06:18 WIB
Kontra Napoli, Bukan Laga Terakhir Ramsey
(Foto: GettyImages/EPA)

INILAHCOM, London - Unai Emery mengatkan bahwa Aaron Ramsey akan kembali dalam dua atau tiga minggu, menyusul kekhawatiran pemain internasional Wales itu memainkan pertandingan terakhirnya bersama Arsenal.

Ramsey mengalami cedera saat Arsenal mengalahkan Napoli dengan skor 1-0 untuk melaju ke babak semifinal Liga Eropa. Dengan kepindahan Ramsey ke Juventus di musim panas nanti, dikhawatirkan itu adalah pertandingan terakhitnya untuk klub.

Namun, Emery menegaskan bahwa gelandangnya tersebut akan kembali sebelum akhir musim, dan berpeluang bermain di final Liga Eropa jika Arsenal berhasil mengalahkan Valencia di babak semifinal.

"Kemajuannya musim ini luar biasa. Pada awal (musim), mungkin dia agak bingung, karena berada di tahun terakhir pada kontraknya," kata Emery dikutip dari SkySport.

"Bagi kami, dan bagi saya, ia adalah pemain yang sangat penting tetapi kebingungannyaitu tidak membantu kami di beberapa momen musim ini, tidak seperti penampilannya sekarang," lanjutnya.

"Dalam beberapa penampilan terakhirnya, dia banyak membantu kami. Cederanya adalah berita buruk dan saya tidak tahu berapa lama dia akan keluar dari tim, mungkin dua atau tiga minggu," pungkasnya menutup.

Komentar

x