Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 04:03 WIB

Ikut Latihan Pertama, Begini Kondisi Jupe

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 20 April 2019 | 08:16 WIB
Ikut Latihan Pertama, Begini Kondisi Jupe
Achmad Jufriyanto - (Foto: Persib.co.id)

INILAHCOM, Bandung - Achmad Jufriyanto resmi kembali berseragam Persib Bandung, setelah didatangkan dengan status bebas transfer dari Kuala Lumpur FA.

Pemain akrab disapa Jupe itu langsung menjalani latihan perdana bersama skuad Maung Bandung, di lapangan Saraga ITB, Jumat (19/4/2019) kemarin, namun ia menjalani latihan terpisah.

Menurut dokter tim, Rafi Ghani, Jupe masih menjalani proses pemulihan cedera. Program yang dilakukan adalah penguatan otot engkel.

Tetapi berdasarkan hasil pemeriksaan terakhir pasca cedera yang dialami ketika memperkuat Kuala Lumpur FA, kondisi Jupe sudah berangsur pulih.

"Memang beberapa bulan lalu mengalami cedera. Sudah dilakukan pemeriksaan beberapa dokter dinyatakan bukan cedera berat," ungkap Rafi Ghani dikutip dari laman resmi klub.

"Tadi latihan terpisah karena ada program penguatan otot di bagian engkel kanannya sama untuk peningkatan konsisi fisik," imbuhnya.

Jupe diharapkan bisa pulih sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 2019, yang rencananya akan kickoff pada 8 Mei 2019 mendatang.

Komentar

x