Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:43 WIB

Manchester United Harus Segera Pulih

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 20 April 2019 | 12:13 WIB
Manchester United Harus Segera Pulih
Ole Gunnar Solskjar - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Ole Gunnar Solskjar mengatakan para pemain Manchester United harus segera bangkit, setelah mengalami lima kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir.

United tersingkir dari perebutan trofi Si Kuping Besar itu pada Rabu (17/4/2019) setelah kalah 0-3 dari Barcelona di Camp Nou pada leg kedua babak perempatfinal. Sebelumnya United takluk 0-1 di leg II.

Sementara dua kekalahan yang didapatkan dari Wolves dan satu dari Arsenal membuat mereka keluar dari Piala FA dan turun ke urutan keenam klasemen Liga Premier Inggris.

Sebelum kekalahan dari Arsenal, The Red Devils telah memenangkan 14 dari 17 pertandingan mereka di bawah kepemimpinan Solskjaer.

Namun, Solskjaer memperingatkan para pemain harus meningkatkan performa mereka setelah mengalami penurunan, menyusul lima kekalahan tersebut.

"Saya telah belajar banyak tentang mereka selama berbulan-bulan saya berada di sini. Sebagian besar dari mereka benar-benar mengesankan saya dalam sikap," kata Solskjaer dikutip dari SkySports.

"Tentu saja ada beberapa yang perlu memeriksa kenyataan di mana mereka berada. Tapi kebanyakan dari mereka tahu bahwa mereka dapat meningkat jika mereka tetap bekerja seperti biasanya," tutupnya.

Komentar

x