Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 04:06 WIB

Cardiff Bisa Jadi Batu Sandungan Bagi Liverpool

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 20 April 2019 | 16:11 WIB
Cardiff Bisa Jadi Batu Sandungan Bagi Liverpool
Jurgen Klopp - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Merseyside - Jurgen Klopp menilai Cardiff City bisa menjadi batu sandungan untuk Liverpool dalam perburuan gelar juara Liga Premier Inggris, menyusul pertemuan pada Minggu (21/4/2019) malam WIB.

Liverpool saat ini tengah berjuang mengamankan gelar juara, usai berada di puncak klasemen dan unggul dua poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua dengan 83 poin.

Namun Cardiff patut diwasdapai The Reds, sebab mereka sedang berada di kondisi baik setelah menang 2-0 atas Brighton pada pertandingan terakhir mereka.

Selain itu Cardiff juga tengah berusaha dari zona degradasi. Tambahan tiga poin di laga tersebut akan membuat mereka naik setingkat ke zona aman.

"Neil Warnock (pelatih) dan Cardiff telah mendapatkan banyak kepercayaan pada pertandingan terakhir dan memang demikian adanya," kata Klopp dikutip dari SkySports.

"Itu adalah pertandingan besar melawan Brighton, jika Cardiff kalah dalam pertandingan itu maka perjuangan untuk liga akan berakhir (tergedradasi) tetapi sekarang ini dimulai lagi untuk semua tim," lanjutnya.

"Mereka percaya pada peluang mereka dan saya akan melakukan hal yang sama, jadi kami harus menunjukkan bahwa kami siap untuk pertempuran ini," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x