Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 22:48 WIB

Diimbangi Parma, AC Milan Tak Bermain Bagus

Oleh : Andi Putra | Minggu, 21 April 2019 | 00:19 WIB
Diimbangi Parma, AC Milan Tak Bermain Bagus
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Parma - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengakui skuadnya tidak bermain bagus saat ditahan imbang 1-1 Parma, dan menilai mereka pantas mendapatkan poin.

Milan gagal mengamankan tiga poin saat bertandang ke markas Parma, Sabtu (20/4/2019) kemarin, untuk memperkecil selisih poin dengan Inter Milan yang berada di posisi ketiga.

Samu Castillejo membuka skor dengan sundulan menuntaskan umpan silang dari Suso, namun tendangan bebas Bruno Alves di menit akhir mematahkan harapan Milan membawa pulang tiga poin.

Dengan tambahan satu poin itu Milan berada di posisi keempat dengan poin 56 poin dari 33 laga. Berpeluang digeser AS Roma yang berada di kelima dengan 54 poin dan belum memainkan pekan ke-33.

"Paruh pertama kami terlalu lamban, Parma menutup celah dan itu bukan performa kami yang hebat," ujar Gattuso seusai pertandingan dikutip dari Football Italia.

"Kami beruntung mencetak gol terlebih dahulu namun kemudian Parma memanfaatkan tendangan bebas untuk mencetak gol. Mereka pantas meraih poin," tambahnya.

"Parma memiliki karakteristik yang khusus, bertahan dengan lima pemain dan kami tahu bagaimana mereka main. Tetapi mereka memiliki tekad yang lebih dari kami," tandasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x