Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 03:59 WIB

Manchester City Ramaikan Perburuan Joao Felix

Oleh : Andi Putra | Minggu, 21 April 2019 | 02:15 WIB
Manchester City Ramaikan Perburuan Joao Felix
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Manchester - Manchester City dilaporkan siap membajak Joao Felix dari Juventus, setelah bersedia membayar klausul pelepasan pemain Benfica itu sebesar 120 juta Euro.

Juventus adalah klub terdepan yang berniat merekrut talenta muda asal Portugal itu, direktur olahraga Juventus dikabarkan telah bertemu dengan dengan agen sang pemain.

Tetapi kedua belah pihak masih melakukan negosiasi mengenai klausul pelepasan. Juventus kabarnya siap menebus pemain yang mengidolai Cristiano Ronaldo tersebut dengan mahar sebesar 75 juta Euro.

Diberitakan Football Italia, Manchester City bersedia membayar klasusul pelepasan sebesar 120 juta Euro, dan akan mengikat Joao Felix dengan kontrak hingga Juni 2023 mendatang.

Performa remaja berusia 19 tahun itu telah menarik perhatian klub-klub besar, seperti Manchester City dan Juventus. Terbaru Felix berhasil mencetak hattrick untuk klubnya di ajang Liga Eropa.

Saat itu Felix mencetak tiga gol ke gawang Eintracht Frankfurt pada leg pertama babak perempatfinal Liga Eropa, dalam kemenangan 4-2.

Di musim 2018-19 ini, Felix telah menyumbang 16 gol serta sembilan assists dalam 38 pertandingan bersama Benfica di semua kompetisi.

Komentar

Embed Widget
x