Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 22:48 WIB

Escobar Bertekad Cetak Gol Pertama untuk Persija

Oleh : Andi Putra | Minggu, 21 April 2019 | 04:17 WIB
Escobar Bertekad Cetak Gol Pertama untuk Persija
(Foto: persija.id)

INILAHCOM, Jakarta - Penyerang Persija Jakarta, Silvio Escobar, bertekad mencetak gol pertamanya untuk tim Macan Kemayoran di laga kontra Ceres Negros.

Persija akan menjamu Ceres di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (23/4/2019) nanti, pada lanjutan matchday keempat grup G Piala AFC 2019.

Setelah tidak dibawa saat menghadapi Ceres di Filipina, kini Escobar mendapat kepercayaan pelatih Ivan Kolev untuk bermain, dan akan memanfaatkan kesempatan itu untuk mencetak gol.

"Waktu di Philipina saya tidak ikut. Mudah-mudahan di Jakarta ketika bermain di Gelora Bung Karno saya bisa bermain dan tentunya bisa mencetak gol," ujarnya dikutip dari laman resmi klub.

"Saya ingin mencetak gol agar saya bisa bermain lebih baik lagi sebab dengan mencetak gol kepercayaan diri bisa bertambah," tutupnya.

Laga kontra Ceres akan menjadi penentu bagi Persija. Mengingat saat ini Persija ada di posisi ke-3 klasemen sementara grup G. Persija harus menang di tiga laga sisa untuk membuka peluang lolos ke babak berikutnya.

Komentar

x