Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 22:58 WIB

Pep Puas City Kembali ke Puncak

Oleh : Andi Putra | Minggu, 21 April 2019 | 06:10 WIB
Pep Puas City Kembali ke Puncak
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku menikmati kemenangan tim atas Tottenham Hotspur, karena membuat mereka kembali kepuncak klasemen Liga Premier Inggris.

City meraih kemenangan dengan skor 1-0 dari Tottenham di Etihad Stadium. Gol tunggal Phil Foden di menit kelima membuat The Citizen berhasil mengamankan tiga poin.

Tambahan tiga poin itu membuat City naik ke peringkat pertama menggeser Liverpool. City unggul satu poin dari Liverpool, yang mengoleksi 85 poin di posisi kedua.

Meski Pep mengatakan City sempat mengalami ketegangan, tetapi pentingnya hasil akhir membuat kemenangan City bahkan lebih memuaskan.

"Itu bukan performa terbaik kami dibandingakn hari sebelumnya, tetapi hari ini mereka bermain tanpa kekhawatiran tetapi kami bermain untuk kekhawatiran gelar," katanya dikutip dari SkySports.

"Setelah kekalahan kami pada Rabu lalu, itu benar-benar sulit, dua hari terakhir, tapi saya suka itu sulit," lanjutnya.

"Kami memulai dengan sangat baik. Tottenham adalah tim yang luar biasa, tetapi kami berada di sana, dengan 86 poin setelah musim lalu 100, itu adalah salah satu hal yang paling luar biasa dalam karir saya," pungkasnya menutup.

Komentar

x