Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:48 WIB

Kontra Borneo FC, Persib Tanpa Pemain Baru

Oleh : Andi Putra | Minggu, 21 April 2019 | 18:18 WIB
Kontra Borneo FC, Persib Tanpa Pemain Baru
(Foto: persib.co.id)

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, memastikan tiga pemain baru mereka belum bisa bermain di babak 8 besar Piala Indonesia.

Tim Maung Bandung akan menghadapi Borneo FC di babak perempat final, di mana leg pertama akan dilangsungkan apda 24 April 2019 di Samarinda.

Sebagaimana diketahui, Persib baru saja merekrut tiga penggawa anyar, mereka adalah Artur Gevorkyan, Fabiano da rosa Beltrame dan Achmad Jufriyanto.

Selain ketiga pemain baru tersebut, beberapa pemain lainnya juga akan absen karena akumulasi kartu kuning.

"Kita siap. Tapi, pemain baru tidak bisa bermain dan beberapa lainnya ada yang tidak main karena kartu kuning. Tetapi ada pemain lain yang bisa menggantikan. Saya pikir kita siap untuk bertarung. Kita akan kasih yang maksimal," ungkap pelatih asal Montenegro itu.

Radovic pun mengaku senang dengan perkembangan yang ditunjukkan anak asuhnya sejauh ini. Ia berharap seluruh pemain terus mau bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang baik di pertandingan nanti.

"Ya mereka profesional. Mereka terus bekerja keras dan ada kemajuan, saya harap itu terus seperti itu, kita harus terus naik-naik, meningkatkan penampilan," tandas pria berusia 43 tahun itu.

Sumber: PERSIB

Komentar

Embed Widget
x