Find and Follow Us

Kamis, 22 Agustus 2019 | 03:17 WIB

Belum Puas, Allegri Bidik Scudetto Lagi

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 22 April 2019 | 03:31 WIB
Belum Puas, Allegri Bidik Scudetto Lagi
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Turin - Juventus memenangkan Scudetto kedelapan secara beruntun. Belum puas, Massimiliano Allegri memibidik Scudetto lagi musim depan.

Kepastian meraih Scudetto ditentukan saat Juventus mengalahkan Fiorentina 2-1, Minggu (21/4/2019) dini hari WIB di Allianz Stadium. Sejatinya Juventus hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan Scudetto.

Juventus meraih Scudetto di pekan ke-33. Mereka unggul 20 poin dari Napoli di posisi dua yang baru memainkan 32 pertandingan. Napoli tak mungkin lagi mengejar perolehan poin Bianconeri andai mampu menyapu bersih laga dengan kemenangan.

Juventus gagal memenangkan Liga Champions lagi. Laju mereka terhenti di perempatfinal usai dikalahan Ajax Amsterdam. Meski demikian, Allegri tetap memprioritaskan Scudetto musim depan.

"Musim depan target utamanya adalah meraih Scudetto lagi. Kami akan bersaing dengan dua klub Kota Milan yang semakin meningkat, sementara Napoli juga terus berkembang. Roma dan Lazio bisa memperkuat skuad mereka musim depan," ujar Allegri, dikutip dari Football Italia.

"Tak ada gunanya melakukan revolusi. Kami harus meningkatkan kualitas sepak bola kami dan belajar bagaimana menghadapi situasi yang tak diprediksi lebih baik lagi, karena momen-momen itu bisa mengubah turnamen," katanya.

Komentar

Embed Widget
x