Find and Follow Us

Selasa, 17 September 2019 | 05:39 WIB

Solskjaer: Tak Mungkin MU Rekrut Enam Pemain Baru

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 22 April 2019 | 07:35 WIB
Solskjaer: Tak Mungkin MU Rekrut Enam Pemain Baru
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Manchester United diyakini akan melakukan perombakan besar musim depan. Tapi, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, tak mungkin mendatangkan enam pemain baru.

Solskjaer ditunjuk menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada Desember lalu. Sebagai caretacker, Solskjaer mampu membawa MU kembali bersaing di empat besar setelah sebelumnya terpental ke peringkat tujuh.

MU baru saja tersingkir di perempatfinal Liga Champions setelah dikalahkan Barcelona dengan agregat 4-0. Selain ingin bersaing di Eropa, Manchester Merah juga bertekad masuk dalam kandidat juara Liga Primer Inggris musim depan.

Sudah lama MU tak menjuarai Liga Primer Inggris. Gelar terakhir didapat di musim 2012/2013 atau musim terakhir Sir Alex Ferguson sebagai pelatih.

Manchester Merah dikaitkan dengan banyak nama pemain untuk musim depan. Solskjaer mengakui akan ada pemain baru yang datang, tapi jumlahnya tak sampai enam.

"Akan ada beberapa pemain baru datang di musim panas, tapi saya pikir takkan sampai enam. Saya pikir setiap pelatih takkan mendatangkan pemain baru sebanyak itu," ungkap Solskjaer, dikutip dari ESPN.

"Kami ingin membangun tim, tapi harus secara bertahap, di beberapa bursa transfer. Kami menargetkan finis empat besar musim ini dan ingin main di Liga Champions musim depan," tambahnya.

"Kami ingin pemain-pemain yang bisa membawa kami meraih hasil bagus di Liga Champions dan menaikkan peringkat kami di liga. Tapi kami sadar tak mungkin bisa perubahan secara drastis. Kami harus melakukannya selangkah demi selangkah," katanya.

Komentar

x