Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:48 WIB

Balik ke Persib, Jupe Siap Bersaing Demi Tim Utama

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 22 April 2019 | 09:06 WIB
Balik ke Persib, Jupe Siap Bersaing Demi Tim Utama
(Foto: simamaung)

INILAHCOM, Bandung - Kembali ke Persib Bandung, Achmad Jufriyanto menegaskan kesiapannya bersaing memperebutkan tempat di skuad utama.

Persib resmi memperkenalkan Achmad Jufriyanto sebagai pemain baru pekan kemarin. Pemain yang akrab disapa Jupe dikontrak selama dua musim oleh Maung Bandung.

Kehadiran Jupe membuat persaingan di lini belakang semakin sengit. Saat ini, Persib memiliki lima bek yaitu Fabiano Beltrame, Bojan Malisic, Indra Mustafa, Saepulloh Maulana dan Sabil.

Jupe tak keberatan harus bersaing meraih satu tempat di tim utama. Menurutnya, persaingan di dalam tim bisa memberi efek yang positif bagi pemain, karena semua pemain berusaha untuk menunjukkan kemampuan terbaik di tiap kesempatan.

"Jadi sebelum saya datang, saya sudah tahu ada penumpukan bek tapi dari saya pribadi saya menilai itu jadi hal yang normal. Karena sebagai pemain individu semua kita butuh pesaing untuk bekerja keras," ujar bek 32 tahun.

"Jadi sekarang siapapun yang bermain harus selalu siap karena itu kebutuhannya dan wewenangnya ada pada pelatih. Jadi nanti dia bisa menyesuaikan dengan siapa tim yang dihadapi dan juga dalam satu kompetisi ada 34 pertandingan."

"Itu hal yang positif buat semua pemain sebagai langkah untuk improve kemampuan dia. Untuk tim akan ada sesuatu hal positif dari situ dan tim akan mendapat imbasnya juga," lanjut mantan pemain Kuala Lumpur FA.[rza]

Sumber: Simamaung

Komentar

Embed Widget
x