Find and Follow Us

Rabu, 24 Juli 2019 | 01:07 WIB

Mourinho: CR7 Out, Messi Bakal Raih Ballon d'Or

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 22 April 2019 | 10:35 WIB
Mourinho: CR7 Out, Messi Bakal Raih Ballon d'Or
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Barcelona - Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho memprediksi Lionel Messi akan meraih Ballon d'Or 2019. Menurut Mourinho, tak ada yang bisa menghentikan La Pulga meraih trofi keenamnya.

2018 menjadi musim yang mengecewakan untuk Messi dari sisi Ballon d'Or atau trofi Pemain Terbaik Dunia. Dia hanya berada di peringkat lima dimana trofi dimenangkan Luka Modric (Real Madrid).

Musim ini Messi bangkit. Selain terus mencetak banyak gol, pemain asal Argentina berpeluang memenangkan tiga gelar bersama Barcelona. Klub asal Katalunya hampir dipastikan juara LaLiga, sudah lolos ke final Piala Raja dan menantang Valencia, dan masuk ke semifinal Liga Champions.

Menurut Mourinho, pesaing Messi dalam memenangkan Ballon d'Or tetap Ronaldo. Tapi, dengan gugurnya Juventus di perempatfinal Liga Champions, pria asal Portugal yakin Messi sudah ditunggu Ballon d'Or keenamnya.

"Messi menjalani musim fenomenal dan dengan tersingkirnya Juventus serta Cristiano Ronaldo, dia tahu sudah ditunggu Ballon d'Or," kata Mourinho, dikutip dari Marca.

Messi dan Ronaldo sama-sama memenangkan lima trofi Ballon d'Or. Terakhir kali Messi memenangkan trofi individual tersebut terjadi di 2015.

Komentar

Embed Widget
x