Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 04:55 WIB

Kekalahan Terburuk MU Sejak Dilatih Solskjaer

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 22 April 2019 | 00:30 WIB
Kekalahan Terburuk MU Sejak Dilatih Solskjaer
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Liverpool - Manchester United menelan kekalahan terburuk sejak dilatih Ole Gunnar Solskjaer. Pria asal Norwegia itu meminta maaf kepad fans.

Bertanding di Goodison Park, Minggu (21/4/2019), MU dikalahkan Everton 0-4. Empat gol Everton dicetak Richarlison, Gylfi Sigurdsson, Lucas Digne, dan Theo Walcott. Ini menjadi kekalahan keenam MU dari delapan laga terakhir di semua kompetisi.

Selain itu, kekalahan 0-4 merupakan yang terburuk sejak Solskjaer menggantikan Jose Mourinho pada Desember lalu sebagai caretacker hingga akhirnya diangkat sebagai pelatih tetap.

Peluang untuk finis di empat besar semakin sulit. Meski selisih poin tak terlalu jauh, tapi MU masih harus menghadapi tim-tim berat seperti Manchester City dan Chelsea.

"Sejak peluit ditiupkan, semuanya berjalan salah. Saya ingin meminta maaf pada fans. Hanya mereka yang bisa menerima hasil ini dengan kepala tegak, sementara kami tak bisa," ungkap Solskjaer, dikutip dari BBC.

"Everton tampil jauh lebih baik dari kami di semua sisi. Ada banyak hal yang harus diperbaiki agar kami bisa meraih hasil bagus. Talenta saja tak pernah cukup," tambahnya.

"Kami tak tampil bagus. Hasil ini tak pantas diterima tim seperti MU. Kami harus mengangkat kepala dan meminta maaf kepada semua yang terkait pada klub. Kami punya kesempatan bangkit saat melawan Manchester City," tandasnya.

Tugas berat sudah menanti MU. Mereka akan melakoni derbi Manchester melawan City, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB di Old Trafford.

Komentar

Embed Widget
x