Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 20:23 WIB

Performa Oke Benzema Kabar Baik bagi Madrid

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 22 April 2019 | 08:36 WIB
Performa Oke Benzema Kabar Baik bagi Madrid
Karim Benzema - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Madrid - Karim Benzema sedang tajam-tajamnya membobol gawang lawan, terbaru ia mencetak hatrik. Ini jadi sedikit kabar baik bagi Madrid yang dipastikan tanpa gelar juara musim ini.

Benzema tampil mengesankan saat membawa Real Madrid mengalahkan Athletic Bilbao 3-0 di Santiago Bernabeu, Minggu (21/4/2019) dini hari WIB, dalam lanjutan pertandingan LaLiga Spanyol.

Dengan hatrik tersebut berarti Benzema selalu mencetak gol dalam lima pertandingan terakhirnya bersama El Real. Gawang tim yang pernah ia bobol dalam periode tersebut yaitu Huesca (1 gol), Valencia (1 gol), Eibar (2 gol), Leganes (1 gol) serta Bilbao (3 gol). Sejauh ini, Benzema sudah mengemas 22 gol di LaLiga, menempatkannya di posisi kedua topskorer sementara di bawah Lionel Messi dengan 33 gol.

Jika dijumlahkan dengan torehan gol di kompetisi Eropa dan piala, penyerang asal Prancis sudah mencetak 30 gol plus 10 assists dari 50 pertandingan di semua kompetisi.

"Saya senang dengan gol-gol ini, tapi yang penting adalah mendapat tiga poin," kata Benzema.

"Kami bermain untuk klub terbaik di dunia dan kami melakukannya untuk memenangi gelar. Ini bukan musim terbaik kami, kondisinya sulit," ia menambahkan.

Kemenangan atas Bilbao belum mengubah posisi Madrid di peringkat tiga klasemen sementara dengan mengemas 64 poin, berjarak empat angka dari Atletico Madrid di urutan kedua. Benzema bertekad terus tampil bagus guna membawa timnya menyapu bersih semua pertandingan sisa dan finish di posisi sebaik mungkin.

"Tapi kami akan berupaya sampai akhir dan mencoba memenangi seluruh pertandingan," lanjut pemain 31 tahun.

Komentar

x