Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 04:01 WIB

MU Bertekad Bangkit Saat Lawan Rival Sekota

Oleh : Andi Putra | Senin, 22 April 2019 | 11:58 WIB
MU Bertekad Bangkit Saat Lawan Rival Sekota
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan ia bisa memperbaiki kesalahan minggu lalu ketika berhadapan dengan Manchetser City, Kamis (25/4/2019).

United harus menelan kekalahan telak saat bertandang ke markas Everton pada lanjutan pekan ke-34 Liga Premier Inggris, Minggu (22/4/2019) kemarin. The Red Devils takluk empat gol tanpa balas di Goodison Park.

Sebelumnya, pada pertengahan pekan lalu United juga takluk tiga gol tanpa balas dari Barcelona, dan membuat mereka keluar dari Liga Champions Eropa di babak perempatfinal.

"Kami sekarang berada di urutan keenam dan jauh dari tempat yang kami inginkan, dan ini adalah kesempatan yang sempurna untuk menunjukkan kepada semua orang tentang siapa kita semua saat melawan Man City," ujar Solskjaer dikutip dari SkySports.

"Kami memiliki pekerjaan besar yang harus dilakukan, dan kami akan melakukannya karena klub ini telah turun sebelumnya dan kami harus bangkit dan itu akan terjadi," pungkasnya menutup.

Saat ini United berada di urutan keenam klasemen Liga Premier Inggris dengan raihan 64 poin. Tertinggal dua poin dari Arsenal yang berada di keempat, untuk mengamankan tiket ke Liga Champions Eropa musim depan.

Komentar

Embed Widget
x