Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 22:49 WIB

Sarri: Chelsea Tak Pilih-pilih Kompetisi

Oleh : Andi Putra | Senin, 22 April 2019 | 12:56 WIB
Sarri: Chelsea Tak Pilih-pilih Kompetisi
Maurizio Sarri - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, London - Maurizio Sarri menegaskan finis di empat besar Liga Premier Inggris sama pentingnya bagi Chelsea dengan memenangkan Liga Eropa untuk mengamankan tiket ke Liga Champions Eropa musim depan.

The Blues berhasil melaju ke babak semifinal Liga Eropa, setelah mengalahkan Slavia Praha dengan unggul agregat gol 5-3 di perempatfinal, Jumat (19/4/2019) pekan lalu.

Tetapi sekarang fokus Chelsea beralih pada pertandingan Liga Premier Inggris, di mana mereka akan menghadapi tim yang sedang dalam performa baik, Burnley, pada lanjutan pekan ke-35, Selasa (23/4/2019) dini hari WIB.

Tambahan tiga poin di laga tersebut akan membuat Eden Hazard dkk naik ke peringkat tiga, menggeser Tottenham Hotspur dan Arsenal.

"Ini bukan saatnya untuk memilih (kompetisi). Sulit untuk menembus empat besar di Liga Premier Inggris karena persaingan ketat," ujar Sarri dikutip dari SkySports.

"Persaingan juga ketat di semifinal dan final Liga Eropa sehingga akan sangat sulit. Kami harus mencoba dan berjuang di dua kompetisi tersebut, Liga Premier dan Liga Eropa," imbuhnya.

"Jadi kami harus berjuang dan mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan dan kemudian kami akan melihat pada akhirnya," tutupnya.

Komentar

x