Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 23:32 WIB

Ceres Negros, Tim Filipina Rasa Eropa

Oleh : Andi Putra | Senin, 22 April 2019 | 14:33 WIB
Ceres Negros, Tim Filipina Rasa Eropa
Pelatih Persija, Ivan Kolev - (Foto: Persija.id)

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta akan kembali berhadapan dengan klub asal Filipina, Ceres Negros, pada matchday keempat Piala AFC 2019 Grup G di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (23/4) sore WIB.

Sebelumnya, pertemuan di Filipina pada matchday ketiga, tim Macan Kemayoran takluk dengan skor 0-1 dari Ceres Negros.

Menurut pelatih Persija, Ivan Kolev, Ceres Negros adalah tim yang bagus karena memiliki pemain berkualitas di setiap lini. Dan ia menilai klub tersebut bukan tim Filipina tetapi tim Eropa.

"Kita harus pikir secara keseluruhan, karena kalian tahu ini bukan tim Filipina, ini seperti tim eropa. Mereka terlatih di Eropa, mereka pikirannya seperti pemain Eropa. Tim ini memang kuat sekali, pengalamannya banyak di semua pemain," ujar Kolev dikutip dari laman resmi klub.

Cara terbaik untuk menundukkan The Bussmen, julukan Ceres Negros, menurutnya adalah dengan cara bermain pintar. Dan juga mengintruksikan untuk tidak menjaga satu pemain saja.

"Ya kita harus main pintar tentu saja, karena tidak bisa 90 menit menyerang terus, kita harus main dua fase, bertahan dan menyerang apalagi mereka punya banyak pemain bagus," tutupnya.

Komentar

Embed Widget
x