Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 20:05 WIB

MU Kalah Telak, Ole Tak Segan Jual Pemain Bintang

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 23 April 2019 | 00:02 WIB
MU Kalah Telak, Ole Tak Segan Jual Pemain Bintang
(Foto: skysports)

INILACOM, Manchester - Kekalahan telak 0-4 dari Everton membuat pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meradang. Dia mengancam, tak segan-segan mendepak pemain bintang sekali pun jika dinilai tak pantas berseragam MU.

Kekalahan dari Everton merupakan yang terburuk sejak Solskjaer menangani MU pada Desember lalu menggantikan Jose Mourinho. Hasil ini juga menjadi kekalahan keenam dari delapan laga terakhir di semua kompetisi.

Sejak menyingkirkan PSG di babak 16 besar Liga Champions, penampilan MU menurun drastis. Target finis empat besar pun semakin sulit. Apalagi di dua laga selanjutnya, Setan Merah akan menghadapi Manchester City dan Chelsea di Old Trafford.

Solskjaer geram dengan kekalahan memalukan dari Everton. Dia tak segan mendepak pemain-pemain bintang sekali pun jika dinilai tak pantas berseragam MU.

"Jika ingin bermain di klub ini, Anda harus membuktikannya. Saya ingin tim ini adalah yang paling pekerja keras di liga. Kami seperti itu saat dilatih Sir Alex Ferguson, dan kami selalu bekerja keras," ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

"Tak peduli betapa bertalentanya Anda, Anda harus lebih banyak belari di pertandingan. Kami tahu kondisi fisik pemain tak sempurna, tapi kami harus bersatu sebagai tim. Anda tak bisa mengubah semua skuad. Setahap demi setahap," katanya.

"Saya akan meraih kesuksesan di sini dan ada beberapa pemain yang takkan menjadi bagian dari kesuksesan tersebut, tapi ada juga beberapa pemain masih punya tekad," ungkapnya.

Ketika disinggung pemain mana yang dinilainya takkan menjadi bagian dari klub di masa mendatang, Solskjaer enggan menjawab.

"Saya tak tahu. Anda harus menanyakan itu kepada mereka. Anda takkan mendapat jawabannya dari saya," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x