Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 22:51 WIB

Klopp Tak Yakin MU Bisa Kalahkan Man City

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 23 April 2019 | 02:07 WIB
Klopp Tak Yakin MU Bisa Kalahkan Man City
(Foto: mirror)

INILAHCOM, Liverpool - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tak yakin Manchester United bisa mengalahkan Manchester City. Klopp menegaskan, takkan memikirkan pertandingan dan hanya fokus pada pertandingan sendiri.

MU akan menjamu City di Old Trafford, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB. Pertandingan ini sangat berpengaruh pada peluang Liverpool menjadi juara Liga Primer Inggris musim ini

Saat ini Liverpool unggul dua poin dari City di puncak klasemen. Tapi, Si Merah sudah memainkan 35 laga sementara City baru 34 laga. Artinya, nasib Sadio Mane dkk. ada di tangan The Citizens.

Jika Liverpool bisa menyapu bersih tiga laga tersisa dan di saat bersamaan City menyapu bersih empat laga, maka City yang akan menjadi juara. Namun, apabila City terpeleset di satu laga dan Liverpool menyapu bersih semua laga, The Reds yang akan menjadi juara.

Itu sebabnya pertandingan antara MU dan City sangat berpengaruh untuk Liverpool. Klopp memang berharap City tersandung di Old Trafford. Tapi, melihat performa MU belakangan ini, pelatih asal Jerman itu tak yakin.

"Saya pikir saya akan menonton pertandingan itu jika tak ada kerjaan lain. Sepertinya saat ini MU tampak tak bisa... Berapa skor pertandingan mereka hari ini (lawan Everton)? 3-0? 4-0?" ujar Klopp dikutip dari Mirror.

"Jadi, kita lihat saja nanti. City pasti sudah siap dan kami akan menanti apakah MU juga siap. Kami bermain di Old Trafford dan berakhir imbang. Kami main di Old Trafford saat kondisi mereka sedang bagus dan kami bisa meraih hasil imbang," katanya.

"Kami hanya harus fokus pada diri sendiri dan itu berjalan dengan baik sejauh ini. Saya tak melihat ada alasan kami harus mengubahnya," tandasnya.

Komentar

x