Find and Follow Us

Selasa, 17 September 2019 | 05:36 WIB

Coutinho Beri Sinyal Ingin Hengkang ke PSG

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 23 April 2019 | 03:05 WIB
Coutinho Beri Sinyal Ingin Hengkang ke PSG
(Foto: mirror)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Philippe Coutinho memberikan sinyal klub mana yang akan diperkuatnya andai harus meninggalkan Barcelona. Yang jelas, Coutinho tak berniat pindah ke Manchester United.

MU dikabarkan bersedia menampung Coutinho yang mulai tak kerasan di Barcelona. Pemain 26 tahun itu jarang mendapatkan kesempatan bermain sejak menit awal. Total, dia hanya bermain sembilan kali sejak menit pertama.

Selain itu, Coutinho mulai gerah karena kerap menjadi bulan-bulanan fans Barcelona yang tak puas dengan penampilannya. Bahkan, akhir pekan kemarin dia mendapat siulan dan cemoohan dari beberapa fans di Camp Nou.

Meski demikian, Coutinho menegaskan tak berniat meninggalkan Barcelona. Tapi, dia memberikan sinyal ingin hengkang ke PSG di masa depan karena berharap bisa main bareng Neymar.

"Selalu menyenangkan bermain dengan Neymar. Kami sering main bersama di Timnas Brasil Junior. Neymar berkembang menjadi pemain istimewa," kata Coutinho, dikutip dari Mirror.

"Bermain di sisinya sangat menyenangkan, meskipun kami belum beruntung bisa bermain bersama di level klub. Akan sangat menyenangkan jika suatu saat nanti bisa bemain dengannya di level klub," tambahnya.

Komentar

Embed Widget
x