Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 04:30 WIB

City Tim Terbaik di Manchester, Bukan MU

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 23 April 2019 | 06:03 WIB
City Tim Terbaik di Manchester, Bukan MU
(Foto: skysports)

INILAHCOM, Manchester - Derbi Manchester akan tersaji di Old Trafford, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB. Patrick Vieira menilai, City akan meraih kemenangan di sana karena merupakan tim terbaik di Manchester dalam beberapa tahun terakhir.

Derbi Manchester kali ini memiliki arti penting bagi kedua tim. City membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa juara Liga Primer Inggris. Sementara itu, MU harus menang demi target finis empat besar.

Vieira, yang menjuarai Piala FA bersama City di musim 2010/11, yakin The Citizen bisa meraih kemenangan di Old Trafford. Pelatih klub Prancis, Nice itu juga menyebut City sebagai tim terbaik di Manchester dalam beberapa tahun terakhir.

"Ini pertandingan derbi, dan selalu sulit bermain di laga derbi. Tapi saya pikir dalam beberapa tahun terakhir City adalah tim terbaik di Manchester," ungkap Vieira, dikutip dari Sky Sports.

"Saya harap mereka bisa terus menang hingga akhir musim dan menjadi juara, karena mereka sangat konsisten. Mereka selalu memainkan sepak bola fantastis," katanya.

"Saya sangat menikmati menonton pertandingan mereka, mencetak banyak gol, dan saya berharap yang terbaik untuk mereka," tambahnya.

Komentar

Embed Widget
x