Find and Follow Us

Kamis, 22 Agustus 2019 | 03:13 WIB

Piala AFC Grup G

Laga Krusial Persija Lawan Ceres Negros

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 23 April 2019 | 05:02 WIB
Laga Krusial Persija Lawan Ceres Negros
(Foto: persija)

INILAHCOM, Jakarta - Persija akan menghadapi laga krusial melawan Ceres Negros. Untuk menjaga asa lolos dari penyisihan grup, tim berjuluk Macan Kemayoran harus meraih kemenangan.

Persija akan menjamu Ceres di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (23/4/2019) pada matchday keempat Grup G Piala AFC.

Saat ini Persija berada di peringkat tiga dengan mengemas empat poin hasil dari satu menang, satu imbang, dan satu kalah. Sementara itu, Ceres berada di puncak klasemen denga hasil sempurna sembilan poin.

Di peringkat dua ada wakil Vietnam, Becamex Binh Duong yang sudah mengemas tujuh poin. Pelatih Persija, Ivan Kolev meminta anak asuhnya bekerja keras demi meraih tiga poin. Pasalnya, Ceres bukan tim mudah dikalahkan karena diperkuat cukup banyak pemain asal Eropa.

"Persija, ini tim juara Indonesia. Setiap game tentu saja ada tekanan karena yang kita tertarik itu bagaimana prestasi kita di depan suporter. Kami harus main bagus supaya semua suporter kita bisa puas," ujar Kolev, di laman resmi klub.

"Sebenarnya game pertama kita tidak begitu bagus, walaupun itu kita ada beberapa peluang untuk gol. Tapi saya harap kita sudah bikin kesimpulan dan kita coba tunjukkan prestasi yang lebih bagus daripada game pertama," katanya.

Komentar

Embed Widget
x