Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:13 WIB

Vieira: Tim yang Tenang akan Juara Liga Inggris

Oleh : Andi Putra | Senin, 22 April 2019 | 19:38 WIB
Vieira: Tim yang Tenang akan Juara Liga Inggris
(skysports)

INILAHCOM, Manchester - Mantan geladang Manchester City, Patrick Vieira, menilai ketenangan pada skuad akan menjadi faktor penentu dalam perebutan gelar juara Liga Premier Inggris.

Saat ini Manchester City dan Liverpool menjadi dua tim teratas dalam perburuan gelar juara Liga Premier Inggris. Liverpool unggul dua poin dari City.

Namun, The Reds telah memainkan satu pertandingan lebih banyak daridapa tim besutan Pep Guardiola, sehingga The Citizen masih berpeluang kembali ke puncak klasemen.

Vieira yang saat ini menjadi pelatih OGC Nice, mengatakan bahwa tim yang memiliki keberanian dalam tiga pekan terakhir musim ini maka mereka akan finis di urutan pertama.

"Saya pikir kedua tim memiliki semua pemain yang fit dan siap untuk bermain. Saya pikir jumlah pasukan cukup penting sampai akhir," katanya dikutip dari SkySports.

"Saya pikir bermain tenang dan berkonsentrasi adala hal yang benar-benar penting. Karena semakin dekat dengan akhir musim, maka semakin banyak tekanan yang Anda miliki," lanjutnya.

"Saya pikir tim yang lebih tenang akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk memenangkan gelar," pungkasnya menutup.

Komentar

x