Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 20:36 WIB

City Tak Perlu Khawatir Hadapi MU

Oleh : Andi Putra | Senin, 22 April 2019 | 20:32 WIB
City Tak Perlu Khawatir Hadapi MU
(theshortfuse)

INILAHCOM, Manchester - Patrick Vieira mengatakan mantan klubnya, Manchester City, tak perlu khawatir saat menghadapi Manchester United di laga bertajuk derby Manchester, Kamis (25/4/2019) nanti.

City akan bertandang ke markas United, Old Trafford, pada lanjutan pekan ke-35 Liga Premier Inggris, di mana tambahan tiga poin sangat berpengaruh untuk posisi mereka di klasemen sementara.

Bagi The Citizen kemenangan di laga tersebut akan membuat mereka kembali ke puncak klasemen menggeser Liverpool. Sedangkan bagi United mereka akan naik ke peringkat empat.

"Ini adalah derby, dan selalu sulit untuk memainkan derby, tetapi saya pikir City dalam beberapa tahun terakhir telah menjadi tim terbaik di Manchester," kata Vieira dikutip dari SkySport.

"Saya berharap mereka akan berhasil sampai akhir dan memenangkan liga karena mereka sangat konsisten. Mereka telah memainkan sepakbola yang fantastis," lanjutnya.

"Saya sangat menikmati menonton mereka setiap akhir pekan, mereka mencetak gol, dan saya berharap yang terbaik untuk mereka semua," tutupnya.

Komentar

x