Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:48 WIB

Inter Milan Siap Menangkan Derby d'Italia

Oleh : Andi Putra | Senin, 22 April 2019 | 21:31 WIB
Inter Milan Siap Menangkan Derby d'Italia
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Milan - Ivan Perisic mengklaim Inter Milan memiliki semua yang mereka perlu untuk memenangkan derby d'Italia melawan Juventus pada akhir pekan ini.

Inter akan menjamu Juventus, yang sudah memastikan scudetto pekan lalu, pada lanjutan pekan ke-34, Minggu (28/4/2019) dini hari WIB nanti di Giuseppe Meazza.

Sebelumnya Inter kehilangan poin saat ditahan imbang AS Roma 1-1 pekan lalu. Meski demikian, Perisic mengatakan timnya telah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan melawa Juve.

"Kami harus mencoba memenangkan semua pertandingan yang tersisa karena kami kuat. Kita bisa mengalahkan siapa pun: sekarang kita memikirkan Juve. Kami ingin mengikat tempat ketiga untuk lolos ke Liga Champions," ujar Perisic dikutip dari Football Italia.

"Kami mengenal Juventus, mereka telah memenangkan Scudetto selama delapan tahun terakhir. Mereka kuat dan mereka datang ke sini untuk menang, jadi kita harus lebih baik dari mereka," lanjutnya.

"Selama minggu ini kita akan mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan. Kami memiliki apa yang diperlukan untuk mengalahkan mereka, meskipun kami perlu memperbaiki finishing kami," tutupnya.

Kemenangan terakhir Nerazzurri atas Si Nyonya Tua datang pada September 2016, dengan pemain asal Kroasia itu menjadi pencetak gol dalam kemenangan 2-1.

Komentar

x