Find and Follow Us

Selasa, 17 September 2019 | 06:14 WIB

Komentar Mbappe Bikin Madrid Patah Hati

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 23 April 2019 | 08:11 WIB
Komentar Mbappe Bikin Madrid Patah Hati
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Paris - Kylian Mbappe membuat Real Madrid patah hati. Pemain asal Prancis menegaskan, ingin bertahan di PSG dan tak berniat hengkang Madrid.

Mbappe baru saja membawa PSG juara Ligue 1. Ini merupakan gelar keenam Les Parisiens dalam tujuh tahun terakhir.

PSG dipastikan menjadi juara Ligue 1 setelah Lille bermain imbang dengan Toulouse. Sebelum laga melawan AS Monaco dimulai, tim asuhan Thomas Tuchel sudah dipastikan juara.

Saat laga digelar di Parc des Princes, PSG mengalahkan Monaco dengan skor 3-1. Mbappe menjadi bintang dengan mencetak hatrik.

Masa depan Mbappe bersama PSG menjadi bahan perbincangan. Kabarnya Madrid berniat merekrut pemain berusia 20 tahun musim depan. Selain itu, Mbappe disebut tertarik hengkang ke Santiago Bernabeu karena sosok Zinedine Zidane kembali melatih Madrid.

Sayang, Mbappe membuat Madrid patah hati. Dia menegaskan, akan bertahan di PSG. Meski mengakui menyukai Zidane, Mbappe mengatakan, akan menonton pertandingan El Real hanya sebagai penggemar.

"Saya akan bertahan di PSG. Saya bergabung ke sini karena proyek yang ditawarkan PSG," ujar Mbappe dikutip dari Daily Mail.

"Saya senang Zidane kembali ke Real Madrid. Saya akan menonton pertandingan mereka sebagai penggemar," katanya.

Komentar

Embed Widget
x