Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 20:02 WIB

MU Dibantai Everton, De Gea Minta Maaf

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 23 April 2019 | 10:01 WIB
MU Dibantai Everton, De Gea Minta Maaf
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Manchester - Kiper Manchester United, David De Gea meminta maaf atas hasil buruk yang diterima timnya saat melawan Everton. Dia mengucapkan terima kasih pada semua orang yang terus memberikan dukungan di saat tim tengah terpuruk.

MU dipermalukan Everton 0-4, Minggu (21/4/2019) di Goodison Park. Hasil ini merupakan yang terburuk sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer pada Desember lalu.

Usai menyingkirkan PSG pada babak 16 besar Liga Champions, MU menelan enam kekalahan dari delapan laga terakhir di semua kompetisi. Dua kemenangan yang diraih juga didapat dari penampilan tak mengesankan.

De Gea, yang melakukan kesalahan atas terciptanya gol kedua Lionel Messi pada leg kedua perempatfinal Liga Champions, menilai, standar penampilan MU sangat jauh di bawah. Apalagi di laga ini De Gea tampil sebagai kapten.

"Sulit menggambarkan apa yang saya rasakan hari ini. Sebagai kapten tim, saya ingin mengatakan penampilan tim hari ini, terutama hasil akhir, tidak sesuai dengan standar saat Anda mengenakan jersey ini," kicau De Gea, di Twitter pribadinya.

"Kami tahu harus segera memperbaiki penampilan, tapi kata-kata hanya sedikit berarti. Kami harus memberikan segalanya untuk klub ini. Terima kasih atas dukungan tanpa syarat yang diberikan pada kami," tambahnya.

Komentar

Embed Widget
x