Find and Follow Us

Kamis, 22 Agustus 2019 | 03:39 WIB

Benzema Tak Khawatir Madrid Datangkan Striker Baru

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 23 April 2019 | 02:32 WIB
Benzema Tak Khawatir Madrid Datangkan Striker Baru
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Madrid - Karim Benzema terus membuktikan diri ia masih bisa jadi andalan Real Madrid dalam urusan mencetak gol. Soal rencana Madrid mendatangkan penyerang baru, Benzema enggan khawatir dirinya bakal tersingkir.

Benzema mencetak hatrik saat Madrid menang 3-0 atas Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu, pada pertandingan pekan ke-33 LaLiga Spanyol, Minggu (21/4/2019) malam kemarin.

Dengan trigol tersebut berarti Benzema selalu mencetak gol dalam lima pertandingan terakhirnya bersama El Real. Gawang tim yang pernah ia bobol dalam periode tersebut yaitu Huesca (1 gol), Valencia (1 gol), Eibar (2 gol), Leganes (1 gol) serta Bilbao (3 gol). Sejauh ini, Benzema sudah mengemas 22 gol di LaLiga, menempatkannya di posisi kedua topskorer sementara di bawah Lionel Messi dengan 33 gol.

Jika dijumlahkan dengan torehan gol di kompetisi Eropa dan piala, penyerang asal Prancis sudah mencetak 30 gol plus 10 assists dari 50 pertandingan di semua kompetisi.

Ketajaman Benzema tak serta membuat Madrid tenang, mereka dikabarkan berencana mendatangkan penyerang baru pada Juni mendatang, salah satu nama yang terus dikaitkan dengan Los Blancos adalah striker muda Eintracht Frankfurt, Luca Jovic.

Selain Jovic, nama lainnya yang tengah dihubung-hubungkan dengan Madrid adalah Mauro Icardi. Penyerang asal Argentina itu disebut mulai tak betah di Inter setelah ban kaptennya dicabut serta pembicaraan kontrak baru yang tak juga menemukan kata sepakat.

Benzema tak khawatir mendengar rumor Madrid tertarik mendatangkan pemain serang baru. Ia menegaskan kesiapannya bersaing dengan pemain baru yang didatangkan klub.

"Terserah klub, saya tidak keberatan. Saya hanya ingin fokus ke tugas saya di lapangan dan bagaimana saya bisa membantu tim," ujar pemain asal Prancis.

"Saya akan bertahan di Madrid. Saya di klub terbaik dunia," pungkasnya singkat.

Sumber: Marca

Komentar

Embed Widget
x