Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:38 WIB

Pemain Asing Baru Arema Tiba Selasa (23/4) Ini

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 23 April 2019 | 04:10 WIB
Pemain Asing Baru Arema Tiba Selasa (23/4) Ini
(Foto: wearemania)

INILAHCOM, Malang - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengungkap pemain asing baru Arema akan tiba pada Selasa (23/4/2019) malam.

Arema FC sudah mendapat pemain asing baru untuk menggantikan Robert Lima Gladiator yang sudah dikembalikan ke agennya. Namun demikian, Ruddy Widodo masih enggan menyebutkan nama.

Ruddy hanya menyebut pemain asing barunya pernah main di Indonesia dan diperkirakan akan tiba di kota Malang malam hari nanti.

"Sebenarnya Senin hari ini (22/4/2019) dia sudah tiba di Malang, tapi ternyata kedatangannya harus tertunda, lantaran menunggu surat keluar dari timnya, tinggal menunggu tanda tangan dari bos klub lamanya, lalu ia akan terbang ke Malang," ungkap Ruddy, Senin (22/4/2019).

Setelah tiba di Malang, rencananya pemain asing baru tersebut akan menjalani tes kesahatan, Rabu (24/4/2019). Kemudian, Singo Edan akan memperkenalkannya secara resmi kepada publik malam harinya.

"Pemain ini bilang benar-benar ingin bermain di Arema, sebelumnya dia juga sudah tahu, bahkan mengamati tim ini, yang saya salut, dia ingin datang ke sini hanya jika membawa data-data administrasi yang lengkap," ia menambahkan.

Sumber: Wearemania

Komentar

Embed Widget
x