Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 20:43 WIB

Milner Rela Jadi 'Fans MU' Demi Liverpool

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 23 April 2019 | 06:31 WIB
Milner Rela Jadi 'Fans MU' Demi Liverpool
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Liverpool - Manchester City akan jumpa Manchester United tengah pekan ini dalam lanjutan pertandingan Liga Premier Inggris. James Milner rela mendukung MU menang atas City di laga derbi tersebut.

Laga Derby Manchester di Old Trafford, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB, menjadi salah satu penentu juara Liga Premier Inggris musim ini. Hasil ini akan mempengaruhi peluang City dan Liverpool, dua tim yang bersaing ketat ke tangga juara.

Liverpool sementara berada di posisi teratas klasemen dengan mengemas 88 poin dari 35 pertandingan, cuma unggul satu poin dari City di posisi kedua yang baru bermain 34 kali.

Jika City terpleset di kandang MU besok, maka Liverpool akan menuai keuntungan dalam perburuan gelar juara liga musim ini.

Sedangkan bagi MU pertandingan tersebut sangat krusial dalam upaya mereka membuka asa finish di empat besar. Kemenangan atas The Citizens diyakini bakal meningkatkan kepercayaan diri serta motivasi meraih hasil positif di laga sisa.

Mengingat pentingnya kemenangan MU atas City bagi Liverpool, Milner tak keberatan 'jadi fans United' hanya untuk laga itu saja.

"Pertama kali dalam hidup saya. Tapi, saya tak akan menyaksikannya. Itu sedikit buang-buang tenaga, menginginkan bola pada gawang tim lain," ujar Milner dikutip dari BBC.

"Saya tak bisa melupakan apa-apa. Mungkin saya akan meletakan telepon saya jauh-jauh untuk beberapa jam dan mengeceknya nanti."

"Saya tak punya ide mengenai apa yang akan saya lakukan, mungkin pergi makan saja," ia memungkasi.

Komentar

Embed Widget
x