Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 20:16 WIB

MU Harus Maksimalkan Senjata Rahasianya Jumpa City

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 23 April 2019 | 08:31 WIB
MU Harus Maksimalkan Senjata Rahasianya Jumpa City
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Manchester United menghadapi laga krusial jumpa Manchester City tengan pekan ini. Marcus Rashford disebut bakal jadi senjata rahasia MU mengalahkan City.

MU akan menjamu City di Old Trafford, Kamis (24/4/2019) dini hari WIB, dalam lanjutan pertandingan pekan ke-35 Liga Premier Inggris. Jelang laga tersebut performa Setan Merah sedang jadi sorotan.

The Red Devils baru saja menelan kekalahan telak 0-4 dari Everton akhir pekan kemarin. Sebelumnya, United juga dibekuk Barcelona 0-3 di leg kedua perempat final Liga Champions Eropa.

Sedangkan City sedang dalam laju bagus di liga, mereka baru saja membukukan kemenangan beruntun usai membungkam Crystal Palace dan Tottenham Hotspur. Selain itu, The Citizens dalam motivasi tinggi menyapu bersih tiap laga guna menjaga asa meraih gelar juara liga.

Dengan fakta-fakta tersebut, City jelas lebih dijagokan bisa meraih kemenangan atas MU. Namun, mantan pemain Arsenal, Paul Merson, meyakini Setan Merah bakal jadi batu ganjalan.

Merson menyebut Marcus Rashford sebagai pemain yang bisa jadi penentu hasil akhir. Sejauh ini, penyerang 21 tahun sudah membukukan 13 gol di semua kompetisi bersama MU.

"Marcus Rashford sangat cepat dan kita sudah menyaksikan empat bek City tak suka saat Son beradu cepat dengan mereka," kata Merson.

"Rashford bakal menjadi pemain United paling berbahaya. Saya tak melihat pemain lain yang bisa menyusahkan City. Mereka harus membuatnya dalam situasi satu lawan satu berlari ke arah pemain belakang."

"Dia mungkin menjadi satu-satunya yang bisa menghentikan mereka karena saya bisa melihat City memenangani semua laga sampai akhir musim," ia memungkasi.

Sumber: Dailystar

Komentar

Embed Widget
x