Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 23:05 WIB

Diimbangi Burnley, Dua Pemain Chelsea Cedera

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 23 April 2019 | 09:31 WIB
Diimbangi Burnley, Dua Pemain Chelsea Cedera
(Foto: EPA)

INILAHCOM, London - Hasil imbang yang diraih Chelsea harus dibayar mahal dengan cedera yang dialami Callum Hudson-Odoi. The Blues masih menunggu hasil pemeriksaan pemain mudanya itu.

Chelsea harus puas bermain imbang 2-2 melawan Burnley di Stamford Bridge, Selasa (23/4/2019) dini hari WIB, pada pertandingan pekan ke-35 Liga Premier Inggris. Burnley terlebih dulu unggul lewat gol Jeff Hendrick yang kemudian dibalas oleh N'Golo Kante.

Tuan rumah mampu berbalik unggul 2-1 berkat gol Gonzalo Higuain, yang disamakan oleh gol Ashley Barnes.

Empat menit sebelum waktu normal babak pertama habis, dua pemain Chelsea mengalami cedera. Hudson-Odoi tak bisa melanjutkan permainan dan harus digantikan Pedro di menit ke-41.

Kedua, Kante juga terpaksa ditarik keluar karena masalah cedera. Ia digantikan oleh Matteo Kovacic.

Asisten pelatih Chelsea, Gianfranco Zola, menjelaskan kondisi kedua pemain. Cedera Hudson-Odoi disebut lebih serius ketimbang Kovacic, namun demikian Chelsea masih harus menunggu hasil pemeriksaan lanjutan.

"Kante seharusnya tidak lebih buruk. Sialnya, Hudson-Odoi sepertinya suatu hal yang serius," ungkap Zola usai laga.

"Kami harus menunggu sampai besok sebelum saya bisa memberi tahu Anda seberapa serius itu. Tapi, itu tampak bagus," ia menambahkan.

Dengan tambahan satu poin Chelsea naik ke posisi empat usai mengumpulkan 67 poin, sama dengan Tottenham Hotspur tapi kalah selisih gol. Sedangkan Burnley belum beranjak dari posisi 15 dengan nilai 40.

Sumber: BBC

Komentar

x