Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 20:45 WIB

Barcelona Bertekad Juara La Liga Lebih Awal

Oleh : Andi Putra | Selasa, 23 April 2019 | 12:24 WIB
Barcelona Bertekad Juara La Liga Lebih Awal
Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Catalunya - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menegaskan bahwa timnya siap memenangkan La Liga Spanyol lebih awal, karena itu adalah prestasi yang mengesankan.

Barcelona berpeluang meraih gelar juara di pekan ini jika mereka menang saat bertandang ke markas Alaves, pada lanjutan pekan ke-34, Rabu (24/4/2019) dini hari WIB. Dan Atletico Madrid, yang berada di posisi kedua kalah dari Valencia.

Tim besutan Valverde berada di puncak klasemen, dan unggul sembilan poin dari Atletico Madrid, dengan hanya lima pertandingan yang tersisa di musim 2018-19 ini.

"Banyak yang bertanya kepada saya apakah kami ingin menutup liga sesegera mungkin dan itulah yang diinginkan semua orang, dan itu wajar," ungkap Valrverde dikutip dari Football Espana.

"Yang kami inginkan adalah memenangkan liga, tidak masalah kapan pun itu, dan kami akan melihat apakah kami bisa melakukannya. Semakin cepat kami melakukannya maka itu menunjukkan kami melakukan yang terbaik," lanjutnya.

"Ketika anda memimpin di puncak dengan selisih poin yang besar, itu membuat gelar juara dapar diprediksi, tetapi itu bukan yang sebenarnya dan itu akan membuat gelar juara kami semakin mengesankan," pungkasnya menutup.

Komentar

x