Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:08 WIB

Persib Targetkan Clean Sheet di Samarinda

Oleh : Andi Putra | Selasa, 23 April 2019 | 14:31 WIB
Persib Targetkan Clean Sheet di Samarinda
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir - (Foto: Persib.co.id)

INILAHCOM, Samarinda - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mengatakan timnya siap mejaga clean sheet saat bertandang ke markas Borneo FC pada leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia.

Menurut Suparti, Persib telah siap mental dan taktik untuk bertarung melawan tim tuan rumah pada Rabu (24/4/2019) besok, dan ia berharap tim Maung Bandung mencetak gol di markas Pesut Etam.

"Pertandingan yang sangat krusial, saya berharap kita fokus. Peting main away untuk tidak kebobolan. Insya Allah kita sudah siap, siap mental, siap menjalankan taktik yang diberikan pelatih (Miljan Radovic) untuk pertandingan besok," ujar Supardi.

"Kita berharap bisa mencetak gol di sini (Samarinda) dan pertandingan berjalan lancar," imbuhnya.

Lebih lanjut, Supardi sangar mengharapkan kehadiran Bobotoh (pendukung Persib) dan memenuhi stadion. Sebab menurutnya doa dan dukungan Bobotoh sangan berpengaruh kepada semangat para pemain.

"Kami berharap mereka (Bobotoh) memenuhi stadion dan mendoakan kami, karena itu penting untuk kami, seluruh pemain. Saya berharap mereka dapat datang sebanyak mungkin," tutup pemain bernomor punggung 22 itu.

Sumber: PERSIB

Komentar

Embed Widget
x