Find and Follow Us

Jumat, 19 Juli 2019 | 21:30 WIB

Real Madrid Ingin Pinjamkan Gareth Bale

Oleh : Andi Putra | Selasa, 23 April 2019 | 15:33 WIB
Real Madrid Ingin Pinjamkan Gareth Bale
(football-espana)

INILAHCOM, Madrid - Spekulasi mengenai masa depan Gareth Bale di Real Madrid terus berlanjut, kali ini klub dilaporkan akan melepas pemain internasional Wales itu dengan status pinjaman.

Diberitakan oleh salah satu surat kabar di Spanyol, Madrid ingin melalukan peremajaan pemain di sektor penyerang, sehinga mereka akan mempertimbangkan untuk meminjamkan Bale jika opsi menjualnya secara permanen tidak memungkinkan.

Rencana peminjaman Bale akan serupa dengan James Rodriguez, yang dipinjamkan selama dua musim ke Bayern Munchen dalam opsi mempermanenkan dengan nilai transfer senilai 35 juta Euro diakhir masa peminjaman.

Pemain berusia 29 tahun itu terus dirumorkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu di musim panas ini, karena sudah kehilangan dukungan dari para pendukung Madrid dan hubungannya dengan rekan setimnya juga sudah dingin.

Seperti yang diberitakan Football Espana, di samping hubungannya yang sudah dingin dengan pada penggemar dan rekan setimnya, pelatig Zinedine Zidane juga telah memutuskan bahwa Gareth Bale akan tetap diganti.

Bale sendiri bergabung dengan Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2013 lalu, dan ia telah memenangkan empat gelar juara Liga Champions Eropa bersama Los Blancos.

Komentar

Embed Widget
x