Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 20:11 WIB

Pochettino Harapkan Tuah Stadion Baru Tottenham

Oleh : Andi Putra | Selasa, 23 April 2019 | 16:36 WIB
Pochettino Harapkan Tuah Stadion Baru Tottenham
(skysports)

INILAHCOM, London - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, yakin stadion baru mereka akan kembali memberi tuah kemenangan, saat menjamu Brighton.

Tottenham akan menghadapi Brighton di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (24/4/2019) dini hari WIB, yang merupakan laga tunda pekan ke-33.

Tambahan tiga poin di laga tersebut akan memperkokoh posisi Tottenham di peringkat ketiga dan menjauh dari kejaran, Chelsea (keempat), Arsenal (kelima), dan Manchester United (keenam).

Saat ini Tottenham berada diurutan ketiga dengan raihan 67 poin, unggul selisih gol dari Chelsea, dan berselisih satu angka dengan Arsenal lalu tiga poin dengan United.

Sejak pindah ke stadion baru pada awal bulan ini, Tottenham belum terkalahkan di tiga laga kandang mereka. Pochettino berharap hal tersebut berlanjut ketika menghadapi Brighton.

"Kami berharap kami bisa terus melaju, dan mendapatkan hasil yang sama (dengan tiga pertandingan kandang sebelumnya)," ungkap Pochettino dikutip dari SkySports.

"Ini akan menjadi fantastis, sangat membantu bermain di stadion baru bersama penggemar kami dan kami ingin mengulangi tiga hasil sebelumnya," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x