Find and Follow Us

Kamis, 22 Agustus 2019 | 03:18 WIB

Kontra Brighton, Spurs Tak akan Terbebani UCL

Oleh : Andi Putra | Selasa, 23 April 2019 | 18:32 WIB
Kontra Brighton, Spurs Tak akan Terbebani UCL
(gettyimages)

INILAHCOM, London - Mauricio Pochettino menegaskan bahwa Tottenham Hotspur tidak akan terpengaruh dengan persiapan untuk semifinal Liga Champions Eropa, menjelang pertandingan kontra Brighton.

Tottenham akan menjalani laga tunda pekan ke-33, di mana mereka akan menjamu Brighton di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (24/4/2019) dini hari WIB.

Pekan lalu Harry Kane dkk memastikan diri lolos ke semifinal Liga Champions Eropa, dan akan bertemu Ajax Amsterdam pada 1 Mei 2019 mendatang.

Namun, Pochettino menepis anggapan bahwa pemainnya akan terpengaruh dengan pertandingan semifinal, karena melawan Brighton sangat berpengaruh pada posisi mereka di klasemen Liga Premier Inggris.

"Kami tidak memikirkan Ajax. Kami telah menunjukkan ketika melawan Manchester City. Sekarang energi kami untuk Brighton," kata Pochettino dikutip dari SkySport.

"Sangat jelas bahwa kami memiliki dua tujuan, satu untuk berada di empat besar hinga akhir musim dan yang lainnya untuk mengalahkan Ajax, tetapi kami harus melangkah selangkah demi selangkah," pungkasnya.

Tambahan tiga poin dari laga kontra Brighton akan memperkokoh posisi Tottenham di posisi ketiga, yang saat ini mengoleksi 67 poin.

Komentar

x