Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 20:02 WIB

Jumlah Gol Benzema Lebih Banyak dari Ronaldo

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 24 April 2019 | 04:09 WIB
Jumlah Gol Benzema Lebih Banyak dari Ronaldo
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Madrid - Karim Benzema sejauh ini sudah mencetak 30 gol di semua kompetisi bersama Real Madrid. Jumlah yang mampu mengalahkan gol Cristiano Ronaldo bersama Juventus.

Penampilan Madrid musim ini memang tidak konsisten. Tapi, Benzema membuktikan sebagai salah satu penyerang tengah terbaik di Eropa musim ini.

Benzema menjadi pencetak gol terbanyak Madrid dengan torehan 30 gol di semua kompetisi. Posisi dua ditempati Gareth Bale dengan 14 gol atau tidak sampai setengah dari gol Benzema, kemudian ada Sergio Ramos dengan 11 gol.

Kepindahan Ronaldo musim ini meninggalkan lubang di lini depan Madrid. Awalnya mereka kesulitan mencetak gol, tapi penampilan Benzema membuat fans bisa sedikit melupakan Ronaldo.

Bahkan, 30 gol yang dicetak Benzema sejauh ini jauh lebih baik dibandingkan gol Ronaldo di musim perdananya bersama Juventus. Selain itu, delapan gol yang dicetak Madrid dalam beberapa laga terakhir semuanya dicetak Benzema.

Pemain asal Prancis itu jug memecahkan rekor legenda Madrid, Ferenc Puskas yang sebelumnya mampu mencetak tujuh gol dalam beberapa laga terakhir Madrid musim 1961/62.

Komentar

x