Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 04:22 WIB

Hadapi Alaves, Barcelona Pertimbangkan Rotasi

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 24 April 2019 | 01:04 WIB
Hadapi Alaves, Barcelona Pertimbangkan Rotasi
(Foto: marca)

INILAHCOM, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mempertimbangkan melakukan beberapa perubahan dalam susunan pemain saat melawan Alaves. Pasalnya, pekan depan Barcelona akan tampil di Liga Champions.

Barcelona akan menghadapi Alaves di Mendizorrotza, Rabu (24/4/2019) dini hari WIB. Partai ini sangat penting untuk Barcelona karena kemenangan bisa mengunci gelar LaLiga, dengan catatan Atletico Madrid kalah satu hari berselang.

Valverde ingin secepatnya menentukan gelar juara LaLiga agar bisa fokus ke semifinal Liga Champions melawan Liverpool. Pelatih asal Spanyol mempertimbangkan melakukan beberapa perubahan susunan pemain saat melawan Alaves.

"Dalam beberapa hari terakhir kami memainkan banyak laga dan kami menjalani beberapa pekan yang intens dan mungkin akan ada beberapa perubahan susunan pemain," ungkap Valverde, dikutip dari Marca.

"Kami dalam kondisi bagus memasuki pekan-pekan terakhir musim. Ketika Anda harus memainkan banyak pertandingan, Anda selalu bisa mengatasinya karena ada tambahan tenaga dari suatu tempat," tambahnya.

"Kami punya banyak pemain yang terbiasa dengan tekanan tinggi di pekan-pekan krusial. Mereka selalu merespons dengan baik meski berada di bawah tekanan," katanya.

Komentar

x